Tips dan strategi bermain Game


Gambaran Karakter dan Strategi Melawan Bos – Bos di Sekiro Shadow Die Twice 

Sekiro Shadow Die Twice adalah game buatan jepang yang terinspirasi dari era sengoku abad ke-16, bercerita tentang seorang shinobi yang  memiliki misi menyelamatkan Tuannya. Sekiro Shadow Die Twice dinilai sebagai game yang terlampau sulit, tidak sedikit gamer yang frustasi dengan tingkat  kesulitan yang dihadirkan pada game ini. Tingkat kesulitannya terletak pada tokoh atau karakter bos – bos yang kuat dan bervasiasi hingga strategi melawan bos – bos di Sekiro Shadow Die Twice.
Sebagaimana yang telah dipaparkan di atas, akan menjadi suatu kebanggaan besar bagi gamer jika dapat menyelesaikan game ini hingga akhir. Yang menjadi point penting adalah jika anda ingin mencoba memainkan game ini anda harus mempelajari karakter dan strategi game. Berikut beberapa ulasan tentang karakter dan strategi yang harus ada ketika melawan bos – bos di Sekiro shadow die twice 

Karakter Yang Akan Ditemui Saat Menyusun Strategi Melawan Bos – Bos di Sekiro Shadow Die Twice: 

1. Headless Guardian Ape
Merupakan sosok tanpa kepala yang dapat menyerang dengan membabi buta, arah serangannya juga tidak dapat di tebak serta jeda seranganya sangat cepat. Anda sangat harus berhati-hati dalam menghadapi Headless Guardian Ape.

2. Demon of Hatred
Sering disebut karakter iblis dan penyihir, termasuk salah satu bos terkuat di Sekiro Shadow Die Twice selain berukuran besar dia juga tipe penyerang yang mematikan dengan menggunakan elemen api.

3. Chained Ogre
Chained Ogre memiliki kecepatan menyerang yang dapat dibilang cukup tinggi, selain itu dia memiliki keunikan menyerang dengan memeluk lawan hal ini juga cukup merepot anda.

4. Great Shinobi  Owl
Karakter ini termasuk salah satu bos terkuat di Sekiro Shadow Die Twice memiliki gerakan yang licah serta dapat menyerang jarak jauh. 

5. Genichiro Ashina
Merupakan karakter bos yang memiliki serangan jarak jauh yang mematikan dia jendral ashina yang sangat berbahaya, anda jangan terlalu terburu - buru mendekatinya, karena bos ini akan langsung memeluk anda dan memberi damage yang cukup besar ketika anda akan melakukan eksekusi, dia bisa langsung melakukan counter.

Strategi Dalam Melawan Para Bos – Bos di Sekiro Shadow Die Twice 

Gamer memiliki seni bermain atau skill yang berbeda - beda, dalam Sekiro Shadow Die Twice rakaian skill yang anda milik adalah satu-satunya yang dapat anda andalkan. Berikut merupakan strategi yang dapat membantu anda pada game ini:

1. Tetap tenang
Dalam pertempuran tujuan anda adalah merusak kuda-kuda lawan agar dapat menemukan titik lemah yang tepat untuk melakukan serangan yang mematikan. Hal yang dapat anda lakukan misalnya memberi damage dari serangan ringan atau dengan mengembalikan serangan lawan. Jika anda terus berambisi menyerang secara brutal itu hanya akan membuat anda kehabisan energi dan dapat dipastikan anda akan kesulitan dalam menyelesaikan game ini.

2. Pahami karakter bos – bos 
Sebagaimana yang telah dipaparkan diatas setiap bos memiliki cara serang yang berbeda, pahami karakter bos ini akan sangat membantu anda.

3. Serang dan menghindar
Cara ini dapat digunakan bagi pemula yang masih bingung dalam menghadapi bos – bos di Sekiro Shadow Die Twice, lakukanlah penyerangan pada kesempatan yang anda miliki kemudian segera menghidar.

4. Ketangkasan
Tidak dapat dipungkiri ketangkasan dapat terlatih dari seberapa seringnya kamu bermain game sejenis ini (actoin) hal ini merupakan kunci keberhasilan dalam mengalahkan dan menjadi strategi melawan bos – bos di Sekiro Shadow Die Twice.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS Menghadapi HPL di Masa Pandemi

4 Alasan Mengapa Setiap Orang Tua Harus Tetap Belajar